Tulisan Khotaman Nubuwwah


đź“‹ Diantara Fadilat Keistimewaan Khotaman Nubuwwah.

Berkata dari beberapa orang Guru di antara nya : 
Alm Guru Sekumpul, Guru Zuhdi, Mbah Moen, Kai Kambing Samarinda, Guru Anang antung dan Alm Guru Qori . 

Di antara nya fadhilat Khotaman Nubuwwah : 
1. Apabila Khotaman Nubuwwah di letakkan di dalam rumah, sebagai perhiasan di dalam rumah . Insya Alloh, Alloh akan memelihara rumah itu dari musibah kebakaran ,  kecurian dan angin bertiup kencang.
2. Apabila di waktu subuh membaca Khotaman Nubuwwah 1x , Dalam keadan berwudhu. Insya Alloh Alloh akan memelihara Dia dari segala musibah dan ter hindari dari dosa (kecil)dari subuh sampai magrib.
3. Apabila hendak keluar rumah , sebelum keluar rumah ia melihat Khotaman Nubuwwah , maka Alloh akan memelihara Dia selama dalam perjalanan keluar rumah sampai ia datang masuk ke dalam rumah itu.
4. Apabila ia memandang Khotaman Nubuwwah pagi dan sore , cuma sekedar membaca 1x , insya Alloh mata nya tidak akan kabur dan terhindar dari sakit mata.
5. Apabila kita tulis Khotaman Nubuwwah itu di kertas kecil , dalam keadaan berwudhu, kemudian setelah ditulis kita simpan di dalam , Peci ( kopiah/sorban/jilbab ) 
insya Alloh, Alloh akan memelihara kita dimana pun kita berada, dan terhindar dari perbuatan jahat serta orang kasih sayang kepada kita.
6. Apabila Anak kita kurang fasih berbicara, Ambil air kemudian kita baca Khotaman Nubuwwah 7x dengan berkat Rasulullah.

Tiup kan ke Air lalu minum kan air nya ke anak kita. 
Anak itu cepat fasih dalam berbicara.
Khotaman Nubuwwah adalah cap yg ada di belikat Rasulullah SAW , bukan sekedar tulisan. 
Akan tetapi gumpalan daging yg selalu mengeluarkan cahaya dan bau harum seperti harum kasturi.
Khotaman Nubuwwah ini artinya penutup , dari segala nabi yg Alloh berikan tanda di belikat Rasulullah SAW dgn bentuk gumpalan daging .

Mudah²an berkat Rasulullah, para Aulia Alloh dan orang² soleh dosa² dan kesalahan kita dhozir dan bathin seumur hidup di ampuni Alloh Swt , Qobul segala hajat, Selamat dunia Akhirat. Selamat Dunia , Akhirat Husnul Khotimah, masuk surga bigoiri hisab . Aamiin ... 

Sumber @ Zein _ Ahdab .
H. Muhammad Zainuddin bin H. Abdurrahman.
Semoga bermanfaat ... 🤲🏻

đź“š *[ PENCINTA GURU ASWAJA ]*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama